MGNaMGF5MWB6NWN5NaF8MqN6MDcsynIkynwbzD1c

Canopy Kain - Jasa Pembuat Canopy Kain Terpercaya

BLANTERLANDINGv101
5335584670383556375

Canopy Kain - Jasa Pembuat Canopy Kain Terpercaya

Sabtu, 04 November 2017
  
-Pengertian Canopy kain
 Canopy kain atau biasa juga disebut awning kain merupakan komponen tambahan atau ekstensi untuk sebuah bangunan, baik itu bangunan seperti café, hotel, restoran, distro, pertokoan, butik, dan tempat bisnis lainnya. Canopy Kain sendiri merupakan salah satu ciri khas pada gaya arsitektur bangunan di Eropa yang kini di adopsi oleh masayarakat Indonesia.

-Fungsi Memasang Canopy kain
 Selain itu fungsi utamanya memasang Canopy Kain yaitu untuk menahan sinar terik matahari dan air hujan, Canopy Kain juga dapat menambah nilai estetika pada bangunan anda. Untuk jasa pembuatan Canopy Kain yang berkualitas bisa disesuaikan dengan keinginan selera anda supaya lebih serasi/cocok dengan bangunan, mulai dari model desain minimalis, klasik hingga moderen. Tidak hanya itu pada penutup canopy dapat ditambahi elemen grafis seperti logo dan huruf, hal seperti ini sangat bermanfaat untuk bisnis atau usaha anda, layaknya pada bangunan bisnis.

-Bahan & Material Canopy kain
Bahan dan material utama yang digunakan dalam pembuatan Canopy Kain terdiri dari dua jenis bahan utama, yaitu besi ringan dan kain. Besi ringan digunakan untuk rangka canopy yang kemudian dibentuk sesuai dengan desain dan model yang anda pilih, besi ringan yang digunakan merupakan jenis besi yang kuat dan tahan lama. Teknisi telah berpengalaman cukup lama dalam membuat rangka canopy dan akan memastikan setiap Canopy Kain yang anda pesan dibuat dengan sangat hati-hati untuk memastikan kualitas yang kami buat.

Selain besi ringan untuk rangka canopy, bahan utama lainnya yaitu kain untuk atap. Kain tersebut digunakan untuk menutupi atau membungkus rangka besi canopy, kain yang digunakan tentunya bukanlah kain biasa. Kain untuk membungkus rangka besi canopy merupakan kain khusus yang tahan air dan berbagai cuaca.

Atap kain yang digunakan pada canopy merupakan kain khusus yang tentunya dapat menahan air hujan dan sinar matahari secara langsung. Atap kain canopy tersedia dalam beragam pilihan warna dan motif. Rangka besi digunakan untuk menopang kain pada canopy, rangka besi ini bisa dibentuk sedemikian rupa berdasarkan pada standar model dan desain.

-Keunggulan Memasang Canopy kain
 Memasang Canopy Kain yaitu cara paling murah dan efektif untuk menambah nilai estetika dan keindahan bangunan anda, baik itu rumah hunian maupun tempat bisnis. Meskipun model dan desain Canopy Kain telah terstandarisasi, namun canopy jenis ini memiliki puluhan/ratusan pilihan warna dan motif kain yang digunakan sebagai atap pelindung rangka besi pada canopy. Canopy Kain yang diproduksi oleh Rumah-Awning menggunakan bahan-bahan dengan kualitas yang sangat baik. Jasa pembuatan dan pemasangan Canopy Kain yang ditawarkan oleh kami menggunakan hitungan per meter dengan harga yang sangat kompetitif.

-Area Layanan Pemasangan
Area layanan pembuatan dan pemasangan Canopy Kain di Abadi Canopy menjangkau ke seluruh kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Banten, Sukabumi, dan kota-kota lainnya.
  
-Info Pemesanan
Untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati Kami siap datang ke tempat Anda untuk survey dan mengukur panjang dan lebarnya, beserta itu kami membawa contoh-contoh gambar Tenda Awning, Canopy Kain,Awning Gulung,Tenda Membrane, Canopy Polycarbonate dan pilihan bahan kain yang di inginkan, serta kami jelaskan dan mendiskusikannya dengan Anda. Anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu melalui noumber 0814 6162 4975 atau ada juga bisa datang ketempat Workshop kami.

-Model & Bentuk Desain Canopy kain
 Beberapa bentuk, model & desain Canopy Kain Berkualitas yang terpasang pada tempat-tempat bisnis, seperti café, restoran, hotel, resort, butik, distro dan pertokoan yang akan memanjakan hunian anda.















BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang