MGNaMGF5MWB6NWN5NaF8MqN6MDcsynIkynwbzD1c

Awning Gulung (Retractable)

BLANTERLANDINGv101
5335584670383556375

Awning Gulung (Retractable)

Sabtu, 04 November 2017

-Pengertian Awning Gulung (Retractable)
Seidikit pengertian apa itu Awning Gulung atau Retractable Awning biasa di sebut juga Canopy Gulung, Canopy Kain jenis ini memberikan Anda kontrol atas cuaca saat hujan,panas terik atau kondisi yang sangat berangin ataupun cuaca stabil.

Awning Gulung, jika dilihat dari unsur material atau bahan yang digunakan tidak jauh berbeda dengan canopy kain, namun keunggulan hal yang paling menojol adalah dimana pada suatu saat Awning Gulung atau Canopy Gulung  ini bisa saja di gulung secara Manual atau Otomatis agar bagian bangunan mendapat cahaya sinar matahari secara utuh dan ketika kondisi hujan canopy bisa di gulung kembali untuk menghindari hujan masuk melalui pentilasi bangunan atau secara langsung di bagian halaman bangunan. Hal itu bisa dilakukan karena awning gulung memiliki dua penggerak yang secara sengaja dipasang untuk kebutuhan penggunanya. Meski pada kebanyakan Awning gulung ini dipakai oleh perusahan atau perkantoran dan diletakan pada bagian stategis perusahaan itu sendiri, tetapi ada juga sebagian yang menggunakan awning gulung ini untuk menambah estetika rumah atau hunian pribadi dan apartemen.

Awning Gulung mengurangi biaya energi dan menawarkan perlindungan matahari yang unggul. Kain pada Awning Gulung bisa memakai bahan canvas, bahan membrane dan tarpaulins sehingga bisa menahan air dan kain tetap ketat pada frame. Semua bahan kain yang Kami gunakan menggunakan formulasi film yang unik, sistem perekat dan stabil Proses untuk memastikan performa maksimal. Awning Gulung tidak terbatas pada fungsi inti sebagai pelindung dari sinar matahari dan hujan, namun Awning Gulung mampu juga sebagi elemen penting untuk sebuah nilai keindahan, unik dan pengkokohan identitas pemilik bangunan itu sendiri, karna Awning Gulung bersifat eklusif.

-Bahan & Material Awning Gulung
Untuk bahan dasar Awning Gulung yang Kami gunakan bisa menemukan beberapa branding seperti SUNBRELLA,TEMPOTEST, RECASON, TARPAULINE, sebagai produk kain bahan dasar Awning Gulung berkualitas, masih banyak merek lain untuk bahan namun kurang populer di Indonesia. Mungkin karena bisa di asumsikan 90% produsen masih percaya pada pemasok dengan brand luar negri. Dan selanjutnya itu bisa menjadi alasan untuk kualitas dan pencapaian eklusifitas.

-Keunuggulan Memasang Awning Gulung (Retractable)
Keunuggulan memasang Awning Gulung (Retractable) untuk bangunan sudut-sudut rumah anda ataupun gerai toko, banyak model yang bisa dijadikan referensi yang cocok. Kami rumah-awning.com menyediakan jasa pemasangan Awning Gulung (Retractable), yang mana bahan baku yang kami sediakan adalah bahan terbaik pilihan, yang didatangkan langsung dari eropa, didukung dengan tenaga kerja ahli dan profesional yang telah berpengalaman, kami siap membantu anda untuk membuat desain yang menarik dan sesuai dengan karakteristik rumah atau gerai anda. Kami pun menjamin hasil yang bagus dan ketepatan waktu dalam pengerjaan.

-Area Layana & Pemesanan
Area layanan pembuatan dan pemasangan Awning Gulung di ABADI Canopy menjangkau ke seluruh kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Banten, Sukabumi, Depok dan kota-kota lainnya.

Sebagai salah satu referensi, kami rekomendasikan pembuat Awning Gulung yang berpengalaman selama bertahun-tahun, untuk Info dan pemesanan anda bisa menghubungi langsung melalui email, Telepon, whatsapp, di 0814 6162 4975 . Jika anda mempunya referensi gambar yang ingin dibuat bisa dikirim ke email kami  (konfirmasi lewat telpon). Atau bisa mengakses website kami. 

-Model & Bentuk Desain Awnig Gulung
Beberapa model & bentuk dasain Awning Gulung yang dapat memanjakan hunian atau bangunan anda sehinga terlihat Elegan











BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang