MGNaMGF5MWB6NWN5NaF8MqN6MDcsynIkynwbzD1c

Tenda Membrane - Spesialis Tenda Membran Berkualitas

BLANTERLANDINGv101
5335584670383556375

Tenda Membrane - Spesialis Tenda Membran Berkualitas

Sabtu, 04 November 2017


-Istilah Tenda Membrane
Tenda Membrane atau canopy membrane yaitu jenis canopy terbaru pada saat ini yang sangat cocok untuk diaflikasikan terhadap semua jenis bangunan dan cocok untuk diterapkan pada semua elemen bangunan seperti untuk carport, tempatparkir umum, gedung olah raga, cafe, restoran, gedung serbaguna,dan yang lainnya. Jenis Tenda Membrane ini bisa diaflikasikan diberbagai tempat tenda ini bisa dipasang diberbagai tempat dengan berbagai bentuk dan berbagai fungsi seperti untuk carport dirumah,untuk teras rumah menghalangi tempias air hujan,untuk tempat comersial,untuk tempat arena bermain anak, gedung olah raga, cafe dan lain-lain.

-Bahan & Material Struktur Tenda Membrane
Bahan dan material yang digunakan pada canopy Tenda Membrane ini adalah besihollow atau pipa dan juga kain yang digunakan sebagai atap tenda. Penggunaan besi membrane yang cukup ringan dan mudah dibentuk namun cukup kuat merupakan bahan utama dalam membangun kanopi tenda membrane. Besi membrane sendiri menjadi bahan utama yang digunakan untuk membuat rangka tenda membrane.

Sesuai namanya, Tenda Membrane merupakan jenis canopy yang dibuat menggunakan besi membrane yang kemudian dilengkungkan dan dibentuk sedemikian rupa hingga membentuk model tenda seperti yang diinginkan.

Kain yang digunakan sebagai atap dari kanopi tenda membrane ini merupakan jenis kain yang sangat fleksibel dan lentur, namun tetap kuat dalam berbagai cuaca, baik itu cuaca panas maupun hujan. Kain yang digunakan untuk atap tenda membrane ini merupakan kain khusus yang tentunya tahan air, selain itu juga dapat menahan sinar ultra violet pada sinar matahari.

-Kegunaan & Manfaat Memasang Tenda Membrane
Kegunaan dan manfaat memasang Tenda Membrane dibanding canopy yang lain merupakan durabilitas yang tinggi,baik umur maupun daya tahannya yang lama untuk digunakan,dengan kata lain tenda membrane telah banyak terbukti akan lama penggunaannya dalam cuaca apapun baik itu daerah salju sampe daerah padang pasir atau gurun.dan tentunya tidak akan maslah untuk iklim tropis seperti indonesia

Tenda Membrane dapat menambah suasana di sekitar lokasi pemasangan menjadi lebih modern dan eksotis. Desain Tenda Membrane sangat fleksibel dan dapat secara bebas disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemesan, namun yang tentunya akan dibatasi oleh keadaan sekitar lokasi pemasangan.

-Info Pemesanan
Untuk melakukan pemesanan, Anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu melalui Telepon, Sms/WhatsApp, di 0814 6162 4975 atau bisa juga datang ke lokasi WorkShop kami.

Dengan senang hati kami siap datang ke tempat Anda untuk survey dan mengukur panjang dan lebarnya, beserta itu kami membawa contoh-contoh gambar Tenda Membrane dan pilihan bahan kain yang di inginkan, serta kami jelaskan dan mendiskusikannya dengan Anda.

-Area Layana Kami
Area layanan pembuatan dan pemasangan Tenda Membrane di Abadi Canopy menjangkau ke seluruh kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Banten, Sukabumi, Depok dan kota-kota lainnya.
 
-Model & Bentuk Desain Tenda Membrane
Beberapa model & bentuk dasain Tenda Membrane berkualitas yang dapat memanjakan hunian atau tempat bangunan anda sehinga terlihat Eklusif.















BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang