MGNaMGF5MWB6NWN5NaF8MqN6MDcsynIkynwbzD1c

Kanopi Polycarbonate

BLANTERLANDINGv101
5335584670383556375

Kanopi Polycarbonate

Sabtu, 04 November 2017
-Sedikit Pengertian Kanopi Polycarbonate
Istilah dari Kanopi Polycarbonate adalah menggambarkan polimer yang terdiri dari banyak POLI unit identik bisphenol A dihubungkan dengan karbonat-hubungan dalam rantai tulang punggungnya. Kimia, kelompok karbonat adalah di-ester dari asam karbonat, hasil yang merupakan rantai polimer.
Kanopi Polycarbonate yaitu jenis atau model canopy yang menggunakan atap berbahan Polikarbonat, jenis canopy ini banyak sekali dijumpai di Indonesia, terutama pada teras rumah, garasi rumah dan tempat pada umumnya/publik. Canopy Polycarbonate ini memiliki ketahanan yang baik terhadap cuaca.

Bahan-bahan Kanopi Polycarbonate tersedia dalam beberapa koleksi warna, bentuk dan ukuran, yang memungkin kan anda untuk memilih berbagai model yang cocok untuk canopy teras rumah, garasi rumah, halaman, balkon dan ruangan publik anda. Beberapa pilihan warna Polycarbonate terdiri dari warna perunggu, bening, abu-abu arang, es surya dan opal, solar logam / platinum, baja.

Dengan Memasang Canopy Polycarbonate di Abadi Canopy anda dapat membuat gaya hidup di luar ruangan anda lebih sehat tanpa mengorbankan kesehatan keluarga anda terhadap sinar Ultra Violet yang berbahaya.

Untuk Info lebih  jelas serta memudahkan anda, dengan senang hati Kami siap datang ke tempat Anda untuk survey dan mengukur panjang dan lebarnya, beserta itu kami membawa contoh-contoh gambar Tenda Awning, Canopy Kain,Awning Gulung,Tenda Membrane, Canopy Polycarbonate dan pilihan bahan kain yang di inginkan, serta kami jelaskan dan mendiskusikannya dengan Anda.

Anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu melalui noumber yang sudah tertera di samping atau ada juga bisa datang ketempat Workshop kami.







BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang